HPPBI JATIM REFORMASI

 

Melalui zoom cloud meeting, HPPBI Jatim telah melaksanakan Musyawarah Regional pada hari Sabtu, 20 Maret dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan Lama 2018-2021 serta pemilihan dan pelantikan pengurus baru 2021-2024.
Acara yang difasilitasi oleh Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri dibuka oleh Wakil Rektor 1, Dr. Agus Muji Santoso, M.Si dan dihadiri oleh pengurus Pusat Dr. Drs. A. Mushawwir Taiyeb, M.Kes (Ketua Umum) dan Murni Ramli, SP, M.Si, Ed.D (Sekjen). Dalam sambutannya, Ketua mengharap HPPBI Jatim dapat menjadi rujukan bagi HPPBI wilayah lain dan memperluas bidang cakupan pada strukturnya.
Dalam kesempatan itu, terpilih kembali Dr. Slamet Hariyadi, M.Si sebagai Ketua untuk periode kedua setelah sebelumnya disampaikan usulan kesanggupan oleh Prof. Dr. agr. Mohamad Amin, S.Pd, M.Si dan Prof. Dr. Endang Susantini, M.Pd selaku Dewan Pakar. Surat Keputusan (SK) Susunan Pengurus HPPBI Wilayah Jawa Timur periode 2021-2024 dibacakan dan sekaligus dilantik oleh Sekjen HPPBI dengan harapan roda organisasi dapat dilaksanakan dengan baik dan koordinatif.

Foto 3

Foto 1 Foto 2

Leave a Comment