HPPBI JAWA TENGAH GELAR RAPAT
PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM KERJA

Rapat Penyusunan rogram Kerja HPPBI Jateng 2020-06-01 at 07.36.16

Pada hari Minggu 31 Mei 2020 pengurus HPPBI wilayah Jawa Tengah menggelar rapat perdana melalui aplikasi online meeting . Rapat dibuka secara resmi oleh ketua wilayah Jawa tengah Dr. dr. Nugrahaningsih WH, M.Kes dengan moderator Dr Meti Indrowati . Selain sesi halal bihalal yang dipandu Dr Djumadi , rapat perdana ini juga memuat agenda penyusunan rencana program kerja tahun 2020. Pembina Wilayah Dr. Baskoro Adi Prayitno memberikan arahan dalam penyusunan rencana program kerja tersebut. Dalam menyusun program kerja , wilayah diharapkan dapat menjawab tantangan internal berupa pelibatan seluruh elemen sehingga organisasi dapat menyentuh akar rumput dan memberi kebermanfaatan secara luas . Selain itu wilayah dapat mengangkat isu sharing masalah bersama seperti isu-isu society 5.0, tantangan merdeka belajar dan era normal baru. Rapat berjalan dengan lancar , sharing pemikiran antar peserta rapat berjalan dengan dinamis. Hasil rapat mengerucut pada beberapa poin diantaranya konsolidasi dan inventarisasi keanggotaan Jawa Tengah, persiapan penyelengaaraan webinar serta konsolidasi per bidang.

Adapun kepengurusan wilayah Jawa Tengah periode 2020-2024 terdiri dari Dr. dr. Nugrahaningsih WH, M.Kes sebagai ketua, Dr. Meti Indrowati, S.Si.,M.Si (UNS) sebagai wakil ketua, Dr. Djumadi, M.Biomed dan Anwari Adi Nugroho, S.Pd.,M.Pd sebagai sekretaris, serta Amining Rahmasiwi, S.Pd., M.Pd dan Dian Tauhidah, S.Pd., M.Pd. sebagai bendahara.

Bidang kerja meliputi bidang kurikulum terdiri dari Dr. Endah Dwi Hastuti, M.Si., Dr. Noor Aini Habibah, M.Si. dan Dra. Anastasia Endang Pulungsari, M.Si. Bidang pertemuan dan publikasi ilmiah terdiri dari Dr. Purwanto, Chandra Adi Prabowo, M.Pd. dan Mirtaati Na’ima, M.Sc.. Bidang Kurikulum dan Pembelajaran terdiri dari Dr. Saiful Ridlo, M.Si., Dr. Sumarno, M.Pd, Dr. Sri Widoretno, M.Si dan Ndzani Latifaturur Rofi’ah, M.Pd. Bidang Pendidikan dan Pelatihan terdiri dari Dr. M. Syaipul Hayat dan Desy Fajar Priyayi, M.Pd. serta bidang Humas dan Kerjasama terdiri dari Muhammad Luthfi Hidayat, M.Pd dan Natalia Rosa Keliat, M.Pd. (MET/ANW)

Leave a Comment